ntah knapa…

well, gw bingung harus mulai darimana ceritanya.. intinya sih, ini masih tentang lo – lo yg masih susah bwt gw lupain, dan lo yg udh bikin gw nangis selama seminggu berturut-turut –😐

klo boleh jujur, gw sendiri ga tau gimana perasaan gw ke lo sekarang.. terkadang, gw muna sama diri gw sendiri.. gw nganggep klo lo itu ga lebih dari sebuah sampah (sorry klo julukannya kasar) yang ga bisa ngehargain cewe! lo tau dan lo sadar, saat itu, – ya, saat itu – dihadapan lo duduk seorang cewe dgn hati yang ga karuan *antara bingung, seneng, gelisah, degdegan dan sebel* tapi lo sangat tidak respect sama gw!!! bahkan lo jarang banget untuk natap muka gw secara langsung!! lo bahkan ga nanya apapun tentang gw!! selalu gw yang mulai duluan, slalu gw yang nanya segala sesuatu tentang lo! i really hate that! it was so hurt!!

setelah “masa” itu, gw berjanji dlm hati gw sendiri klo gw ga akan nanggepin lo, gw ga akan peduli sm lo, gw ga akan liat profile fesbuk lo, gw ga mo liat lo di contact list YM gw.. yaahh..apapun itu bentuknya dehh.. tapi ternyataaaa..itu semua ga bisa gw lakuin!! gw slalu kyk gini.. gw susah untuk jatuh cinta.. sekalinya gw sayang sama orang, dan kalo harus ngelupain orang itu, gw harus nemuin dulu penggantinya.. baru deh gw akan bisa ngelupain yang lama. dan brarti, gw harus nemuin orang lain dulu yang bisa bikin gw lupa sama lo!! dan ntah kapan itu datangnya..😦

apapun kejadian yang udh terjadi, dan itu bikin gw sangat SAKIT, gw tetep aja gitu masih ngeladenin cetingan lo di YM, masih aja ngomenin foto-foto yang ada lo nya di fesbuk.. bahkaaaannn, beberapa hari setelah “saat itu” lo duluan yang nyapa gw di YM!! walopun cuma nanya tentang kabar gw, dan nanyain soal pembahasan di tret mesej di fesbuk.. dan bahkan, lo jadi lebih sering nyapa gw duluan di YM, komentar tentang status YM gw, nanya gw lagi ngapainlah, gw makan siang pake apa, sampe pembahasan ga penting sekalipun masih aja gw ladenin!!! awal-awal emang beraaaaaaaaaattttt banget buat ngelupain rasa sakit itu.. tapi, yaaa bginilah gw.. mo gw katain apa juga tentang lo, tetep aja lo belom bisa gw lupain!! udh gw jelek-jelekin kayak apa juga, gw tetep belom bisa ngelupain lo!! dan gw tetep terpuruk disini.. terpuruk karena ulah lo yang sangat menyakitkan!!!! πŸ˜₯

Ya Alloh, kuatkanlah hambaMu yang lemah ini.. berikanlah aku kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi semuanya.. amiin!

4 thoughts on “ntah knapa…

  1. mbanan..
    hiks..

    aku juga pernah, tapi ga lama.. mungkin karena aku orang yang mudah jatuh cinta (atau lebih tepatnya mudah membuat diri jatuh cinta pada yang lain hahaha)..

    waktu itu, yang membantu aku adalah: solat hajat. hahaha.. aku minta sama Allah supaya diberi ganti yang lebih baik, dan alhasil, ga nyampe 2 bulan gantinya tiba2 aja muncul..

    Hehe.. coba aja solat hajat, ato paling ga, masukin keinginan ini di doa setelah solat.. Insya Allah Allah bikin longgar hati kita yang lagi sempit dan perlu bernapas.. hehe..

    • ajkh ya nis..πŸ™‚
      your comment makes me want to “stand up”πŸ˜€

      sholat hajat dan istikhoroh juga kali ya? karena, klo makin diliat kesini.. aku makin ga nemuin kecocokan sama dia sbenernya,, ini karna faktor susah ngelupain aja.. tapi ya, Allah yang Maha Tahu segalanya.. jadi, aku pasrah.. tapi tetep berdoa dan berusaha untuk mencari yang lebih baik. mudah2an 101010 bner2 bisa buat aku, kmu dan amie.. jiahahahaha *ngarep sangat*

      emang sih, klo udh “ngadu” sama Allah, biasanya hati kita akan terasa lebih lapang dan plong.. hhh, mudah2an abis ini aku bisa secepatnya ngedapetin jalan keluar yang terbaik. amiin..

      skali lagi, ajkh ya nis.. luv u..πŸ™‚

Leave a Reply

