Memanjakan Diri di Bale-Bale Spa

Sesuai dengan judulnya, tanggal 8 Mei 2010 yang lalu aku dan dua orang teman SMP (Gita dan Hikmah) berhasil memanjakan diri di Bale-Bale Spa daerah Gandaria. Lokasinya ada didalam Perumahan Taman Gandaria Blok C 16-17, Kebayoran Baru. Sebelum datang ke tempat spa-nya, aku dan teman-teman memang udah survei melalui webnya. Kita cari tau letaknya dimana, serta yang paling penting adalah cari tau jenis perawatan dan harganya!:mrgreen:

Kabarnya, Bale-Bale Spa ini suka penuh kalo weekend. Nah, karena kita milih melakukan perawatannya hari Sabtu, jadi maksimal 3 hari sebelum weekend  kita harus booking dulu, bikin perjanjian mau melakukan perawatannya jam berapa, ada berapa orang, sama jenis perawatannya. Aku dan teman-teman pilih hari Sabtu jam 11 siang. Kalau aku sendiri, pilih jenis perawatan Paket A1 + creambath tradisional.

Sesampainya di Bale-Bale Spa, aku excited banget liat tempatnya yang back to nature, sangat tradisional, jawa banget, homy, dan sangat-sangat cozy! Bersih pulaaa.. -iyalah, klo ga bersih, orang juga males kali melakukan perawatan disini- hehe.. Pokoknya, kesan pertama udah ok deh.. *thumbs up*

ruang tengah di lantai 2

Disitu, kita langsung disambut ramah sama pramuniaganya. Setelah selesai memilih-milih (Lulur Green Tea, Totok Wajah, Masker Muka Strawberry, dan Creambath  Ginseng), kita langsung diantar ke kamar perawatannya. Untungnya kita bertiga bisa sekamar, jadi bisa sekalian bergosip ria *tetep ya cewe, gosiip*😛 Lalu, kita langsung disuruh untuk ganti baju dengan kain batik yang udah disediakan dan lepas semua underwear, diganti dengan disposable panties.

treatment room

Setelah selesai ganti baju, treatment pun dimulai. Masing-masing ada therapist-nya sendiri. Pertama adalah totok wajah. Sebelumnya wajahnya dibersihkan dulu dan sedikit di massage, abis itu baru deh di totok sekitar sejam. Selama totok, sempet ketiduran juga.. hehe.. Abisnya, enak banget boo mukanya di totok gitu.. Totok wajah selesai, kemudian aku masker strawberry untuk muka. Sumpah ya, selama mukanya di masker, aku serasa lagi makan makanan yang ada unsur strawberry-nya.. Yummy! Rasanya ingin dijilat itu masker strawberry! hihiy.. Muka jadi fresh banget dan lembut pastinyaa.. *jadi pengen lagi*😛

Selesai totok dan masker wajah, aku dilulur dengan green tea. Fungsi lulur green tea adalah untuk memperkecil pori-pori kulit, menghilangkan jerawat di punggung, serta menghaluskan dan melembabkan kulit. Setengah jam pertama, aku di massage dulu dengan minyak aromatherapy yang baunya sumpah haruuuuuuuuuum banget.. hihiy.. Really love it! Baru setelah itu dilulur seluruh badan. Pas dilulur pun, aku (lagi-lagi) ketiduran saking nikmatnya..😛

Lulurnya sendiri memakan waktu sekitar 1 jam, kemudian aku bilas badan di kamar mandi. Kamar mandinya bersih deh.. hehe.. Setelah bilas badan, aku pakai kemben, dan langsung creambath ginseng. Wah, creambath ginseng-nya pun juga wangi bangeeettt.. Selama creambath, aku juga pesen makanan di tempat itu. Jadi mereka menjual makanan -homemade cooking- yang rasanya boleh dijamin DELICIOUS! Aku pun memesan Maccaroni Keju.. Rasanya maknyuuss! Walaupun porsinya ga terlalu ngenyangin perut..😀 Selesai creambath dan makan, lalu aku cuci dan blow rambut.

Seluruh treatment diatas itu selesai dalam waktu 3,5 jam dengan total biaya 285ribu IDR. Bagaimana rasanya? ENAAAAAK dan PUUAAAAAAS!😉 biaya yang dikeluarkan really worth it dengan treatmentnya! Kalau diajak lagi kesitu, aku maumaumaumauuuu.. hihiy..:mrgreen:

5 thoughts on “Memanjakan Diri di Bale-Bale Spa

  1. wah yang di gandaria ya.. hihi emang bagus tempatnya.. waktu itu aku kerja di sana sama yang punya.. ceritanya biki2 rumah gitu hehe (kerjaannya ga nyambung sama tempatnya).. tapi nyaman banget di sana emang.. dan aku belom pernah nyobain paketannya hiyahahahahahaha.. kapan2 kalo ke sana kabarin yaa hihi..

    • waktu aku lg treatment, kan aku sempet ngobrol-ngobrol sama therapist-nya tuh.. therapist-nya cerita, kalo yang punya itu emang aslinya arsitek, jadi dia deh yang nge-design tempat spa itu. dan hasilnyaa, T.O.P B.G.T!:mrgreen: kamu kenal sama yang punya nis? bisa dapet diskon ga kita?? *ngarep*😆
      siip, kapan-kapan kita manjain diri bareng-bareng yaa..🙂

Leave a Reply

