Status Change! Yeay!

huaahh, udh lama banget gak nulis.. ternyata cukup membuat kangen!πŸ˜€ padahal, so many stories yang terjadi dan ingin di share..tapi waktu yang tidak mengizinkan *ngeles*πŸ˜›

so here it’s me.. di tahun baru, dengan status baruπŸ˜›

tepat di tanggal 5 Januari 2013, status gue berubah menjadi “Mrs. Hafid Dwihako”

Sah! Sah! Sah! :D

Sah! Sah! Sah!πŸ˜€

hehehehe.. siapakah dia? panggil saja namanya mas Hafid, sesuai panggilan gue ke dia.. kenalnya udah lama, Β± 10 tahun yang lalu..awalnya cuma temenan biasa, dia naksir siapa, gue naksir siapa..bahkan sempet kejadian dia “berteman” dengan siapa, dan gue “berteman” dengan siapa..

teruuus..di sekitaran tahun 2006-2007, dia menghilang entah kemana, kita lose contact.. and then, ketemu lagi di tahun 2011 karena dia tiba-tiba sms dan ngajakin buka puasa bersama! wiih.. long time no see him, sempet takjub melihat perubahannya..semakin dewasa! *mata lope-lope* hahahaha.. tapi setelah hari dimana kita buka puasa bareng itu, kita malah gak contact2an lagi.. gue pun sempet memutuskan untuk “berteman” dengan orang lain selama 6 bulanan..

di pertengahan bulan puasa tahun 2012, ni orang tiba-tiba nongol lagi..emang sih, awalnya dia di sms sama nyokap gue untuk ngajak buka puasa dirumah.. dia bersedia, dateng kerumah dengan bawa bebek kaleyo yang yummy! sebenernya di hari itu, gue rada telat pulang dari kantor karena kerjaan yang harus diselesaikan. gue pun akhirnya memutuskan pulang naik ojek dari mampang (dan gue baru tahu setelah nikah, kalau dia menganggap gue bela-belain naik ojek DEMI KETEMU DIA! padahal gak sama sekali! whahahahaha..)

setelah buka puasa, ngobrol-ngobrol sebentar, trus gw mandi..dan dia pamitan pulang. selanjutnya, kembali lose contact. sebenernya nyokap gue agak geregetan melihat kejadian ini. karena nyokap gue tau, klo dia itu sebenernya ada “rasa” sama gue, tapi gak berani mengungkapkan..gemes lah nyokap gue..wakakakakak..

sebulan kemudian, nyokap sms dia dan nyuruh dateng kerumah untuk bicara 4 mata *woelah* but seriously, beneran 4 mata loh..ntah apa yang diomongin sama nyokap gue, sampe akhirnya dia ngajak gue ngomong seminggu kemudian, dan mengutarakan isi hatinya *otak penuh tanda tanya, tapi mata berbinar-binar*πŸ˜›

setelah kejadian dia mengutarakan isi hatinya itu, semua proses jadi cepet banget.. kita sama-sama memutuskan untuk sholat istikhoroh (sholat sunah untuk meminta petunjuk dari Alloh untuk mengambil keputusan selanjutnya). dari beberapa kali sholat istikhoroh, hati kita berdua semakin mantap. dan akhirnya dia dateng nemuin orang tua gue, dan meminta gue untuk menjadi istrinya *terbang ke langit ke-7*πŸ˜›

proses selanjutnya, tanggal 4 November 2012 keluarga dia dateng kerumah untuk perkenalan.. tanggal 18 November 2012 acara lamaran resmi dan perkenalan 2 keluarga besar.. kemudian memutuskan acara pernikahan insya Alloh akan berlangsung pada Sabtu, 5 Januari 2013.

Semuanya cepet banget yah? Terkesan kalau gue ga mikir panjang.. Tapi yakin deh, kalau udah melakukan sholat istikhoroh, Alloh akan nunjukin yang tepat dan tidak tepat. Nah, karena gue udah sholat istikhoroh, semakin hariΒ gue semakin yakin dan mantap sama mas Hafid. Jadi kalau udah yakin dan mantap, kenapa harus nunggu lama lagi?πŸ˜€

Lamaran - 18 November 2012

Lamaran – 18 November 2012

dalam waktu 1,5 bulan saja, keluarga kami sama-sama menyiapkan semuanya. mulai nyari baju, gedung, pelaminan, catering, semua-semuanya deh.. wedding theme: Orange!

picmix-512013-12388

wedding ring – wedding dress – wedding invitation – our room

Pre-Wedding Photo Session. Photo taken by @seffilis

Pre-Wedding Photo Session.
Photo taken by @seffilis

akhirnya, 5 Januari 2013 pun tiba.. acara akad nikah (14.00 – 15.30) dan resepsi (19.00 – 21.00) diadakan di Pondok Indah Lestari, Jl. Niaga Hijau Raya No. 10 Pondok Indah. akad nikah menggunakan adat Aceh, sedangkan resepsi menggunakan adat Minang.

Alhamdulillah acara berjalan lancar, walaupun tetap ada beberapa hal-hal yang tidak diharapkan terjadi pada hari tsb.

Untuk semua keluarga besar, kerabat, sahabat dan teman yang sudah repot dari awal sampai akhir, dan juga berkenan hadir pada acara kami, kami ucapkan terima kasih banyak untuk doa dan perhatiannyaπŸ™‚

Love you all *kecup satu-satu*

Akad Nikah Photo taken by @ashrynovia

Akad Nikah.
Photo taken by @ashrynovia

Akad Nikah Photo taken by @ashrynovia

Akad Nikah.
Photo taken by @ashrynovia

Mahar - Lima ratus dua belas ribu rupiah, tiga belas euro -

Mahar
“Lima Ratus Dua Belas Ribu Rupiah,
Tiga Belas Euro”

Cupcake untuk Barang Seserahan

Cupcake untuk Seserahan

thankies bebs.. cintia, ashry, defi, lala

thankies bebs.. cintia, ashry, defi, lala
Photo by @ashrynovia

IMG-20130105-00270

Screen_20130105_190848

with Librarian Team! Love you guys *kecup*

with Librarian Team! Love you guys *kecup*
Photo by @ashrynovia

4 thoughts on “Status Change! Yeay!

Leave a Reply

