Soccer as a hubby’s first wife

Jadiii..suami gue ini cintaaa banget sama yang namanya bola. Ntah itu main bola ataupun nonton pertandingan bola. Sebisa mungkin, dan selagi waktunya lowong, pertandingan bola di tv gak akan terlewati satu pun olehnya. Mau itu pertandingan bola internasional ataupun nasional. Di hari Minggu pun, disempet-sempetin banget untuk main bola sama teman-temannya. Kalau sekali aja gak main bola, mood-nya langsung berubah, bisa bete seharian🙄

Di awal-awal kita nikah, gue sempet kaget dengan kesukaannya ini. Gak bisa dilarang untuk main bola (kecuali kalau fisik badannya lagi drop karena kecapekan), dan gak bisa diajak ngobrol kalau lagi nonton pertandingan bola. Suatu hari disaat dia lagi nonton bola, gue nanya beberapa hal, gue pun nanyanya sambil baca buku. Gue udah nanya panjang kali lebar, trus sama si suami gak dijawab, lebih tepatnya dicuekin. Dia seriuuuusss banget mantengin matanya ke layar tv untuk tetep nonton bola. Astaghfirulloh😆 karena masih dicuekin aja, akhirnya gue tepuk-tepuk pelan tangannya. Dia ‘ngeh’ kalau gue panggil, tapi matanya tetep ke layar tv! Hahahaha..

Setelah itu, gue langsung deh yang sok-sok an cemberut dan jealous karena dia nyuekin gue..😆 sampe-sampe gue bikin pernyataan, kalau gue itu istri keduanya, sedangkan bola adalah istri pertamanya. Denger pernyataan itu dia pun cuma manggut-manggut aja. Hahahaha..

Piala Dunia 2014 kemarin, pastinya sangat ditunggu suami. Gue pun sebagai istri keduanya disaat dia nonton bola, berusaha ngikutin jalannya pertandingan walaupun gak dari awal. Suami bilang, “alhamdulillah kamu gak bawel ya, gak nanya-nanya wasit yang mana, kiper yang mana..cukup ikut nonton aja dan ikut teriak-teriak”. Ya keleeeeeuuuss..🙄 walaupun gue gak ngerti bola, gak segitunya sampe gak tau mana wasit mana kiper deh.

PS: Buat para istri diluar sana, yang mungkin punya nasib yang sama, punya suami yang cinta banget sama bola, mari kita buat perkumpulan. Hihihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s